KISI KISI SOAL ULANGAN SEMESTER (UAS)
KELAS VIII SEMESTER GASAL
TAHUN PELAJARAN …………
NAMA MADRASAH : …………….... A LOKASI WAKTU : 90 Menit
MATA PELAJARAN : BAHASA
INGGRIS JUMLAH
SOAL : 45 SOAL
KURIKULUM : KTSP
PENULIS :
Y3P
NO
|
STANDAR KOPETENSI
|
KOMPETENSI DASAR
|
KELAS
SEMESTER
|
MATERI
|
INDIKATOR SOAL
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
1
|
Berbicara (in
written)
1. Mengungkapkan
makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal lisan pendek sederhana
untuk berinteraksi dengan lingkungan sekitar
|
Mengungkapkan
makna secara tertulis dalam wacana interpersonal dan transaksional sederhana
dengan menggunakan
ragam bahasa lisan
secara akurat, lancar dan berterima
|
VIII/1
|
Ungkapan
meminta,memberi dan menolak jasa
|
Disajikan sebuah
dialog rumpang sederhana, singkat yang tidak lengkap, siswa dapat melengkapi
dengan ungkapan menolak jasa dengan tepat.
|
|
|
|
|
Ungkapan meminta dan
menolak barang
|
Disajikan sebuah
dialog transaksional /interpersonal yang
lengkap,tentang ungkapan meminta,memberi dan menolak barang siswa dapat menentukan gambaran umum dari
dialog tersebut dengan tepat.
|
|
|
|
|
Ungkapan memngakui
atau mengingkari fakta
|
Disajikan sebuah
dialog transaksional /interpersonal tentang ungkapan mengakui atau
mengingkari fakta, siswa dapat menentukan informasi rinci dengan tepat
|
|
|
|
|
Ungkapan meminta
dan memberi pendapat
|
Disajikan sebuah
dialog transaksional /interpersonal tentang ungkapan meminta,memberi
pendapat, siswa dapat menentukan tujuan umum.dari ungkapan tersebut dengan
tepat.
|
|
|
|
|
Ungkapan
mengundang, menerima dan menolak ajakan
|
Disajikan sebuah
dialog transaksional /interpersonal tentang ungkapan mengundang,menerima dan
menolak ajakan. siswa dapat menentukan gambaran umum isi dialog dengan tepat.
|
|
|
|
|
Ungkapan
menyetujui atau tidak menyetujui
|
Disajikan sebuah
dialog transaksional yang tidak lengkap, siswa dapat melengkapi dengan tepat.ungkapan
menyetujui dengan tepat.
|
NO
|
STANDAR KOPETENSI
|
KOMPETENSI DASAR
|
KELAS
SEMESTER
|
MATERI
|
INDIKATOR SOAL
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
|
|
|
|
Ungkapan memuji
|
Disajikan sebuah
dialog transaksional /interpersonal tentang ungkapan memuji,siswa dapat
menentukan jawaban pertanyaan tentang informasi rinci dengan tepat.
|
2
|
Membaca (In
written )
2. Memahami makna
teks tulis fungsional dan esai pendek sederhana berbentuk deskriptif dan
Recount yang berkaitan dengan lingkungan sekitar.
|
Merespon makna
yang terdapat dalam teks tulis fungsional pendek sederhana secara akurat,
lancar dan berterima yang berkaitan dengan lingkungan sekitar
|
VIII/1
|
Notice/Caution
Makna Teks
|
Disajikan teks
tulis fungsional pendek berbentuk notice / caution, siswa dapat menentukan
makna teks tersebut dengan tepat
|
|
|
|
|
Short Message
Informasi tertentu
Syinonim
|
-.Disajikan teks
tulis fungsional pendek berbentuk SMS, siswa dapat menentukan jawaban tentang
tempat kegiatan didalam teks tersebut dengan tepat.
-.Disajikan sebuah
teks greeting card yang sama,siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan
tentang tujuan komunikatif teks tersebut dengan tepat.
|
|
|
|
|
Greeting Cards
(prestasi OR)
Informasi rinci.
Tujuan komunikatif
teks
|
-.Disajikan sebuah
teks greeting Card, siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang
informasi rinci didalam teks tersebut dengan tepat.
-.Disajikan sebuah
teks greeting card yang sama,siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan
tentang tujuan komunikatif teks tersebut dengan tepat.
|
|
|
|
|
Invitation
Undangan speech
contest (informasi Rinci)
Makna kata/kalimat
|
-.Disajikan sebuah
teks invitation, siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang informasi
rinci dalam teks tersebut dengan tepat.
-. Disajikan
sebuah teks invitation, siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang
makna kata/kalimat dalam teks tersebut
dengan tepat
|
0 comments:
Post a Comment