Saturday, October 10, 2015

Journal of Remedial Program

Jurnal Program Remedial

Nama Madrasah                                  : MTs ………….
Mata Pelajaran                                    : Bhs Inggris
Kelas/ Semester                               : VIII /2
Rencana Ulang Ulangan                  : 9 April……….
Ulangan Ke                                          : 4 (Empat)
Tanggal Ulangan                                                : 9 April  20…….
Bentuk Soal                                          : Multiple Choice
KKM Mata pelajaran                         :     75
Standar Kompetensi  : 12.  Mengungkapkan makna dalam teks tulis fungsional dan essay pendek sederhana  berbentuk narative dan recount untuk berinteraksi dengan lingkungan sekitarnya
 Kompetensi Dasar       :  12. 2 Mengungkapkan makna dan langkah retorika essay pendek sederhana dengan menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dengan lingkunan sekitar berbentuk  narative dan recount
    12.2 Mengungkapkan makna dan langkah retorika essay pendek sederhana dengan menggunakan ragam bahasa tulis   secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dengan lingkunan sekitar berbentuk recount

No
Nama Peserta Didik
Kelas
Nilai Ulangan
NO.KD / Indikator Yang tidak dikuassai
Nomor Soal yang Dikerjakan dalam Tes Ulang
Hasil
1
Ai Santi
VIII B
60
Menentukan rujukan kata, makna kata, informasi tersirat tujuan komunikative
4,6,9 dan 10
50
2
Dini Nurhayati
VIII B
60
Menentukan rujukan kata, makna kata, informasi tersirat tujuan komunikative
4,6,9 dan 10
40
3
Mimah
VIII B
70
Makna kata, informasi tersirat tujuan komunikative
6,9 dan 10
30
4
Angga
VIII B
60
Menemukan info rinci, ide utama, persamaan kata,dan makna kata
1,2,4,dan 6
40
5
Dede Siti Aisyah
VIII C
50
Menentukan rujukan kata, makna kata, informasi tersirat tujuan komunikative
4,6,9 dan 10
60
6
Ade Lia
VIII C
60
Menentukan rujukan kata, makna kata, informasi tersirat tujuan komunikative
4,6,9 dan 10
40
7
Jeni ubaidilah
VIII.C
60
Makna kata, informasi tersirat tujuan komunikative
6,9 dan 10
40
8
Eulis awaliyah
VIII C
50
Menemukan info rinci, ide utama, persamaan kata,dan makna kata
1,2,4,dan 6
40
8
Siti Rohmah
VIII C
40
Makna kata, informasi tersirat tujuan komunikative
2,3,4,6 dan 10
40
Rekomendasi :
1.       Setelah dilaksanakannya program remedial diharapkan siswa tersebut diatas meningkatkan keaktipan dalam setiap langkah pembelajaran yang dilaksanakan melalui tatap muka.
2.       Diharapkan kepada kepala sekolah menyiapkan program untuk menanggulangi siswa yang bermasalah dalam pembelajaran, melalui sebutan belajar dalam semester pendek (SP)
3.       Sekolah bisa menyiapkan keperluan bagi siswa bermasalah untuk membuat bingbingan belajar kepada setiap siswa yang memiliki kurang kemampuan dalam meningkatkan prestasi belajar.
   Paku

0 comments:

Post a Comment