Jurnal Program Remedial
Nama Madrasah : MTs ………….
Mata Pelajaran : Bhs
Inggris
Kelas/ Semester : VIII /2
Rencana Ulang
Ulangan : 9 April……….
|
Ulangan Ke : 4
(Empat)
Tanggal Ulangan : 9 April 20…….
Bentuk Soal :
Multiple Choice
KKM Mata
pelajaran
: 75
|
Standar Kompetensi
: 12. Mengungkapkan makna dalam
teks tulis fungsional dan essay pendek sederhana berbentuk narative dan recount untuk berinteraksi dengan lingkungan sekitarnya
Kompetensi Dasar : 12. 2
Mengungkapkan makna dan langkah retorika essay pendek sederhana dengan
menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan berterima untuk
berinteraksi dengan lingkunan sekitar berbentuk
narative dan recount
12.2 Mengungkapkan makna dan langkah
retorika essay pendek sederhana dengan menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan berterima untuk
berinteraksi dengan lingkunan sekitar berbentuk recount
No
|
Nama Peserta Didik
|
Kelas
|
Nilai Ulangan
|
NO.KD / Indikator Yang tidak dikuassai
|
Nomor Soal yang
Dikerjakan dalam Tes Ulang
|
Hasil
|
1
|
Ai Santi
|
VIII B
|
60
|
Menentukan rujukan kata, makna kata,
informasi tersirat tujuan komunikative
|
4,6,9 dan 10
|
50
|
2
|
Dini Nurhayati
|
VIII B
|
60
|
Menentukan rujukan kata, makna kata,
informasi tersirat tujuan komunikative
|
4,6,9 dan 10
|
40
|
3
|
Mimah
|
VIII B
|
70
|
Makna
kata, informasi tersirat tujuan komunikative
|
6,9 dan 10
|
30
|
4
|
Angga
|
VIII B
|
60
|
Menemukan info rinci, ide utama,
persamaan kata,dan makna kata
|
1,2,4,dan 6
|
40
|
5
|
Dede Siti Aisyah
|
VIII C
|
50
|
Menentukan rujukan kata, makna kata,
informasi tersirat tujuan komunikative
|
4,6,9 dan 10
|
60
|
6
|
Ade Lia
|
VIII C
|
60
|
Menentukan rujukan kata, makna kata,
informasi tersirat tujuan komunikative
|
4,6,9 dan 10
|
40
|
7
|
Jeni ubaidilah
|
VIII.C
|
60
|
Makna
kata, informasi tersirat tujuan komunikative
|
6,9 dan 10
|
40
|
8
|
Eulis awaliyah
|
VIII C
|
50
|
Menemukan info rinci, ide utama,
persamaan kata,dan makna kata
|
1,2,4,dan 6
|
40
|
8
|
Siti Rohmah
|
VIII C
|
40
|
Makna
kata, informasi tersirat tujuan komunikative
|
2,3,4,6 dan 10
|
40
|
Rekomendasi
:
1. Setelah
dilaksanakannya program remedial diharapkan siswa tersebut diatas meningkatkan
keaktipan dalam setiap langkah pembelajaran yang dilaksanakan melalui tatap
muka.
2. Diharapkan
kepada kepala sekolah menyiapkan program untuk menanggulangi siswa yang
bermasalah dalam pembelajaran, melalui sebutan belajar dalam semester pendek
(SP)
3. Sekolah
bisa menyiapkan keperluan bagi siswa bermasalah untuk membuat bingbingan
belajar kepada setiap siswa yang memiliki kurang kemampuan dalam meningkatkan
prestasi belajar.
Paku
0 comments:
Post a Comment