.KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL (KKM)
MADRASAH TSANAWIYAH ……………
Mata
Pelajaran : Bahasa
Inggris
Kelas/ Semester : VIII/1
Tahun Pelajaran : 2015- 2016
NO
|
STANDAR
KOMPETENSI, KOMPETENSI DASAR DAN INDIKATOR
|
KRITERIA
KETUNTASAN MINIMAL
|
NILAI
KKM
|
Kompleksitas
|
Daya
Dukung
|
Intakes
|
Tinggi
|
Sedang
|
Rendah
|
Tinggi
|
Sedang
|
Rendah
|
Tinggi
|
Sedang
|
Rendah
|
Indikator
|
K.DASAR
|
ST.KOMPETENSI
|
Mata
pelajaran
|
Keterangan
|
50-64
|
75-80
|
81-100
|
81-100
|
75-80
|
50-64
|
81-100
|
75-80
|
50-64
|
1
|
Mendengarkan
Memahami makna dalam teks percakapan
transaksional dan interpersonal
sederhana untuk berinteraksi dengan
lingkungan sekitar.
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
75
|
|
|
1.1 Merespon makna yang terdapat dalam percakapan transaksional (to get
things done) dan interpersonal
(bersosialisasi) sederhana secara akurat, lancar, dan berterima untuk
berinteraksi dengan lingkungan sekitar yang melibatkan tindak tutur: meminta,
memberi, menolak jasa, meminta, memberi, menolak barang, mengakui,
mengingkari fakta, dan meminta dan memberi pendapat
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
75
|
-
|
|
|
· Mengutip
untuk merespon ungkapan meminta, memberi, dan menolak jasa
·
Meniru ungkapan untuk meminta, memberi, dan menolak barang
· Mengkomunikasikan
ungkapan Mengakui, mengingkari fakta
|
|
75
75
75
|
|
|
75
75
75
|
|
|
75
75
75
|
|
75
75
75
|
|
-
|
|
|
1.2.Merespon makna yang terdapat dalam percakapan
transaksional (to get things done) dan
interpersonal (bersosialisasi) sederhana secara akurat, lancar, dan
berterima untuk berinteraksi dengan lingkungan sekitar yang melibatkan tindak
tutur: mengundang, menerima dan menolak ajakan, menyetujui/tidak menyetujui,
memuji, dan memberi selam
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
75
|
-
|
|
|
§ Mengutip untuk merespon ungkapan Mengundang, menerima,
dan menolak ajakan
|
|
75
|
|
|
75
|
|
|
75
|
|
75
|
|
|
|
|
§ Meniru untuk merespon ungkapan menyetujui /
tidak menyetujui
|
|
75
|
|
|
75
|
|
|
75
|
|
75
|
|
|
|
|
§
Mengkomunikasikan untuk merespon ungkapan memuji
|
|
75
|
|
|
75
|
|
|
75
|
|
75
|
|
|
|
|
|
Memahami
makna dalam teks lisan fungsional
dan monolog pendek sederhana berbentuk procedure dan report untuk
berinteraksi dalam konteks
kehidupan sehari-hari
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
0 comments:
Post a Comment